December 29, 2011

Hadapi!

ah ya ampun hari ini seru banget, tapi capek ya. outbound ssc satu kelompok sama fiera, dana, firda, gilang, theo, hans, fendi, agung, cornel, dan yusuf.
seruu, kita kompak banget menangin lomba-lombanya :3 tapi ada pos yang nyebelin sumpah!
Pos 3. Ada 4 matras kecil gitu, sedangkan kita ada 11 orang yg big size dan gimana caranya harus nyebrang semua. Nekat, kita sampe gendong-gendongan -_- malu maluin banget pas itu -_-

Aku berkesan banget pas sesi niup balon sampe mbledos ._. to be honest, aku fobia abis sama balon..
here it was.. aku tiup sambil tutup mata, jujur aku takut banget pas balonnya tambah besar. terus aku sempet nyerah bilang aku ga brani. sampe balonnya lepas, dan aku harus niup lagi.
Thanks deh buat Agung  yang nutupin kupingku biar aku fokus niupnya. thanks juga buat temen sekelompok yg nyemangatin :3
jadi pelajarannya adalah kalau kita punya ketakutan thdp sesuatu, gak ada cara yg lebih baik buat menghilangkannya kecuali hadapi.

Last, ada firewalking gitu. Panas ya kakiku kyk cenut-cenut ._.

The unpredictable one is.. pas sesi akhir, diumumin peserta terbaik gitu.
Aku dipanggil sebagai peserta tergigih pek sumpah gak nyangka bangettttt ?

Makasih deh buat hari ini especially to my team, kalian super insane :))

No comments:

Post a Comment